Senin, 03 Februari 2020

Dua Siswa Meraih Prestasi di Kejuaraan Prov Kick Boxing

Dua Siswa Meraih Prestasi di Kejuaraan Prov Kick Boxing

Setelah berjuang selama dua hari mulai dari babak penyisihan, akhirnya dua siswa SMA Negeri 20 Surabaya dapat mengharumkan nama sekolah dan kota Surabaya. Ach Derajat siswa kelas XI-1 berhasil mengalahkan lawannya dalam final kejuaraan Prov Kick Boxing  sehingga mendapat mendali emas dan Ade Tyo kls XI-I mendapat mendali perak dalam kejuaraan Kejur Prov Kick Boxing di Jember.
Kejur prov kick boxingdigelar mulai 31 januari sampai dengan 2 Februari 2020  diikuti 275 peserta dari kota dan kabupaten se-Jawa Timur. Diselenggarakan di Yonif509 Raider Jember.
Dra.Syarifah sebagai walikelasnya sangat bersyukur bahwa kedua anak didiknya bisa mencapai prestasi nonakademis yang membanggakan. Demikian juga Dra.Titik Hariani,M.M. selaku kepala SMA Negeri 20 Surabaya sangat mengapresiasi sekali kepada siswa-siswi yang bisa berprestasi baik akademis maupun nonakademis.
Sekedar untuk diketahui bahwa Kickboxing (bahasa Jepang キックボクシング kikkubokushingu) sendiri merupakan seni bela diri yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju. Olahraga bela diri ini mengandalkan kontak fisik secara intens seperti menendang, meninju, dan menghindari pukulan sehingga membutuhkan fisik dan stamina yang kuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar