Jumat, 07 Februari 2020

SOSIALISASI KEGIATAN KELAS XII

Kegiatan Kelas XII Disosialisasikan


Jumat tanggal 7 Februari 2020 Menjelang Ujian Nasional 2019 – 2020, SMA Negeri 20 Surabaya mengundang wali peserta didik untuk menghadiri acara”Sosialisasi Kegiatan Akademik Kelas XII”. Kegiatan ini dilaksanakan karena siswa kelas XII mulai bulan Februari sudah masuk kegiatan Penilaian Akhir Semester. Di samping kegiatan tersebut siswa kelas XII menyongsong Ujian Praktik, Ujian Nasional.

Dra.Titik Hariani,M.M. mengatakan bahwa dalam bulan Februari siswa melaksanakan Penilaian Akhir Semester Genap yang dilaksanakan secara mandiri dan terjadwal. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 14 Februari 2020. Setelah kegiatan tersebut selesai, siswa langsung mengadakan ujian praktik mulai tanggal 17 Februari sampai dengan 28 Februari 2020. Wali peserta didik dipesan agar memberi motivasi pada putra-putrinya dan selalu mengawasi kegiatannya sehingga apa yang diinginkan bisa terwujud.

Ujian Satuan Pendidikan Berbasis Komputer  Smartphone ( USPBKS ) dilaksanakan 2 sampai dengan 11 Maret 2020. Untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret sampai dengan 2 April 2020. Semua kegiatan ini disosialisasikan dalam pertemuan.





















         


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar