Rabu, 17 Januari 2018

Pisah Kenal Kepala SMA Negeri 20

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melakukan  mutasi beberapa kepalah sekolah salah satunya kepala sekolah yang berada di SMA Negeri 20 Surabaya. Pergantian kepala sekolah di lingkungan pendidikan merupakan hal yang biasa. Hal ini dilakukan dengan tujuan penyegaran dan pembinaan karier. Kepala SMA Negeri 20 Surabaya Dra.Mamik Pujowati,M.Pd. yang sudah menjabat selama dua tahun sembilan bulan mendapat tugas baru menjadi kepala sekolah di SMA Negeri 6 Surabaya sedangkan penggantinya adalah Dra.Titik Hariani,M.M. yang sebelumnya menjabat di SMA Negeri 12 Surabaya.


Pelantikan sudah dilaksanakan  pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018 oleh Gubernur Jawa Timur Sukarwo.  Bahkan acara pisah kenal juga telah dilaksanakan di aula SMA Negeri 20 Surabaya pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2018. Dalam acara ini Ibu Dra.Titik Hariani,M.M. diantar seluruh guru dan karyawan serta perwakilan siswa SMA Negeri 12 Surabaya. Dalam sambutannya yang disertai isak kesedihan mengatakan bahwa banyak kenangan yang telah dibuat selama memimpin di SMA yang ditinggalkan. Masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Perlu diketahui bahwa Dra.Titik Hariani,M.M. sebelum menjabat kepala sekolah, beliau adalah guru biologi SMA Negeri 20 Surabay. Sedangkan kepala sekolah yang digantikan memberikan gambaran bahwa SMA Negeri 20 Surabaya merupakan sekolah yang selama tiga tahun belakang ini mencatat prestasi yang sangat membanggakan baik dari segi akademis maupun nonakademis.  

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ibu Dra.Mamik Pujowati,M.Pd. selama memimpin telah memberikan warna baru di SMA Negeri 20 Surabaya  sehingga memberikan kenangan yg tidak mungkin bisa dilupakan bagi warga sekolah ini dan tentunya dengan kedatangan Ibu Dra.Titik Hariani,M.M. akan membawa semangat dan harapan baru demi kemajuan anak didik dan MA Negeri 20 Surabaya. Terima kasih Bu Mamik  dan selamat datang Bu Titik, (s.priyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar