Senin, 15 Januari 2018

Arzeti Bilbina,S.E. Menyerahkan Beasiswa PIP SMA Negeri 20 Surabaya

Arzeti Bilbina seorang anggota DPR RI komisi X pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018  di ruang aula SMA Negeri 20 Surabaya menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar kepada siswa-siswi SMA Negeri 20 sebanyak 273. Dengan beasiswa ini diharapkan para siswa bisa bertambah motivasinya dalam menggapai cita-citanya.



Didampingi Dra.Titik Hariati,M.Pd. selaku kepala SMA Negeri 20 Surabaya Penyerahan beasiswa PIP ini diserahkan oleh Arzeti Bilbina,S.E.  secara simbolik kepada perwakilan siswa kelas XI dan kelas XII yang didampingi oleh orang tua masing-masing di depan orang tua siswa yang mendapatkan beasiswa.

Dalam kesempatan ini pula Dra.Titik Hariati,M.Pd. merasa beruntung dan mengucapkan terima kasih  dengan adanya PIP ini karena sangat membantu siswa. Dalam kunjungan ke SMA Negeri 20  Arzetti Bilbina,S.E. mengatakan akan memberikan sumbangan dalam bentuk perpustakaan sekolah senilai 600 juta rupiah.

Orang tua  siswa sangat antusias mendengar paparan yang disampaikan oleh Arzeti Bilbina,S.E. dan sangat mendukung program-program yang dipaparkan. Apalagi dengan adanya progam pengembangan pendidikan  yang ada di sekolah wilayah Surabaya Timur.

(S.priyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar