Minggu, 04 Februari 2018

Si Rambo dari SMA Negeri 20 Surabaya

Nama aslinya Nur khofifah Febi Putri tapi teman-temannya memanggil Rambo karena memiliki tubuh yang kuat seperti Rambo, Si Rambo dilahirkan di Surabaya tepatnya tanggal 13 Februari 2001. Si Rambo perempuan ini mengawali latihan judo karena disuruh ayahnya, awalnya tidak begitu tertarik dengan olah raga keras ini tapi semakin lama semakin menyukai judo.

“ Saya mengikuti judo sejak usia 9 tahun saya ikut judo sudah 8 tahun.saya ditempat latihan biasa dipanggil Rambo.” Cerita Rambo. Jadi Rambo sudah mengikuti beberapa pertandingan tingkat Nasional dan Internasional. “Pertandingan yang paling saya kesankan itu PON REMAJA 2014,POPNAS 2017,MONAS OPEN INTERNASIONAL 2017,Karna saya bisa menunjukkan kepada pelatih saya bahwa saya bisa mendapatkan ippon [nilai tertinggi] ,dan saya mendapatkan pemain terbaik putri.” Pelatih saya mengira saya tidak akan memenangkan dikejuaraan di Popnas dan Pon Remaja.tetapi saya membuktikan kalo saya bisa mendapatkan medali Emas diajang Nasional dan Internasional.Saya akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk masuk ke pelatnas, saya hampir saja kebuang untuk tes lapis 1 Asian Games 2018 , mungkin saya belum takdir untuk mengikuti Asian Games .tetapi saya akan latihan semaksimal mungkin untuk persiapan bertanding di  kartika cup lampung 2018,Bali open internasional 2018,dan PROPROV 2019 .semoga saya bisa mendaptkan medali emas diajang pertandingan nanti.saya akan membanggakan sekolah saya Sman 20 surabaya.” Demikian harapan si Rambo yang sangat mengidolakan pemain judo  Roro Terry Susanty  dan Syaiful Raharjo.
Berikut deretan prestasi:
  • Kejuaraan judo junior se-Surabaya 2011
Kel.umur 13th ,kelas +45kg putrid sebagai juara 1
  • Kejuaraan judo junior se-Surabaya 2012
Kel.umur 13th,kelas +45kg putri sebagai Juara 2
  • Ganesa Cup Open Judo Championaship 2012
Kel.umur 13th,kelas +45kg putri sebagai Juara 3
  • Kejuaraan judo junior se-surabaya 2013
Kel.umur 13th ,kelas +45kg putri
Juara 1
  • Kejuaraan judo junior nasional 2013
  Kel.umur 13th,kelas +52 kg putri
Juara 3
  • PON REMAJA 1 2014
     Kel.umur pelajar ,kelas -63kg putri
Juara 1
  • Kejuaraan judo senior,junior Nasional 2015
   Kel.umur -16th ,kelas -63kg putri
Juara 3
  • Bali open internasional judo championship 2016
   Kel.umur 16th ,kelas +63kg putri
Juara 3
  • POPNAS 2017
  Kel.umur pelajar,kelas+63kg putri
Juara 1
  • Bali open internasional judo championship 2017
Kel.umur 16-19th ,kelas +70kg putri
Juara 2
  • Kejuaraan judo cadet,junior,senior Nasional 2017
  Kel.umur cadet ,kelas +70kg putri
juara 3

  • Monas open internasional judo championship 2017
   Kel.umur 16-19th ,kelas +70kg putri
Juara 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar