Minggu, 26 November 2023

BAHAGIANYA HARI GURU DI SMA NEGERI 20 SURABAYA


Tgl. 25 Nopember 2023 Sebagai hari guru nasional di respon oleh OSIS MPK SMA NEGERI 20 SURABAYA dan TWYSTER dengan sangat cantik . Pagi.pagi menyambut kedatangan Bapak Ibu guru sudah berjejer apik karagan bunga mengucapkan hari guru nasional . tidak itu saja setelah upacara hari guru , Twyster membentangkan koreonya dengan ucapan selamat hari guru pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat eksotis membuat siapa saja yang membacanya akan meleleh di iringi dengan menyanyikan lagu hymne guru yang dipimpin oleh cabo cabo twyster yang keren itu. Acara tidak selesai masih diteruskan dengan pemberian buket bunga yang woooww untuk kepala sekolah Ibu Yuni Bintarawati ,S.Pd, M.Pd.
Upacara peingatan hari guru dengan pembina Ibu Kepala sekolah berlangsung hikmat . Dalam sambutannya Ibu Yuni menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga sekolah khususnya Bapak Ibu guru yang sangat berdedikasi sehingga SMA Negeri 20 Surabaya menjadi SMA Penggerak terbaik di wilayah Surabaya Sidoarjo . Siswa harus berusaha menjadi yang terbaik. 
Acara di akhiri dengan persembahan bunga kepada Bapak ibu guru ,karyawan dari semua siswa.
Walau udara panas Surabaya tetapi acara berlangsung dengan tertib dan bahagia . Selain itu SMA Negeri 20 Surabaya juga memberikan apresiasi kepada guru dan karyawan , diantaranya adalah guru inspirasi , guru favorit , guru PMM terbanyak , guru dengan modul RPP terbaik , karyawan teladan dll . Selamat Hari Guru 🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar