Minggu, 24 September 2017

PENYERAHAN PIALA KEPADA SMA NEGERI 20 SURABAYA


C:\Users\komite SMAN 20\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG-20170925-WA0000.jpg
Surabaya, Senin dua puluh lima September 2017 di halaman tengah SMA Negeri 20 Surabaya diadakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dengan pembina upacara Nanang Suherman,M.Si. Salah satu acara dalam kegiatan upacara tersebut adalah penyerahan beberapa piala yang telah berhasil diraih oleh siswa-siswi SMAN 20 Surabaya kepada pihak sekolah.
Beberepa pestasi telah diukir  oleh siswa-siswi SMAN 20 Surabaya antara lain :
  1. Peringkat Umum II dalam Jumbara PMR V yang diadakan oleh PMI kota Surabaya pada tanggal 23 September 2017/
  2. Juara ke-3 Safety Riding Education, atas nama Erdin Handika kelas XII, Final Region Surabaya yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 16 September 2017 oleh Yamaha dalam tajuk “Yamaha Goes to School” dan berhak melaju dalam tahap Nasional.
  3. Juara III lomba futsal tingkat SMA sederajat se-Surabaya tahun 2017.
  4. Juara harapan 1 dalam Surabaya Cheerleading Competition dalam rangka memperingati Hari Olah raga Nasional yang diselenggarakan oleh Dispora Surabaya.

Dra.Mamik Pujowati,M.Pd. selaku kepala sekolah sangat  mengapresiasi prestasi nonakademik siswa-siswi SMAN 20 Surabaya dan sangat mengharapkan dapat diimbangi dengan prestasi akademik yang lain walau sampai saat ini prestasi akademik oleh siswa-siswi SMAN 20 Surabaya cukup membanggakan.-Drs Supriyono-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar