Senin, 24 Agustus 2020

OPEN RECRUITMENT OSIS-MPK 2020-2021



 

Open Recruitment OSIS-MPK SMAN 20 SURABAYA adalah tahap proses pemilihan pengurus osis-mpk yang baru. Program ini dilakukan setiap tahun setiap masa jabatan telah habis.Namun,khusus tahun ini banyak perubahan dan perbedaan dalam setiap tahap tes-nya.

Sasaran-nya adalah siswa - siswi aktif di SMAN 20 SURABAYA kelas 10 hingga kelas 11 yang berminat dan niat untuk menjalankannya.

Sistem yang digunakan adalah, pertama dengan pengumpulan CV via online, yang kemudian ada beberapa tes yang diharuskan bertatapan muka. Namun, tetap sesuai protokol kesehatan yang ada dan langsung menyuruh calon pengurus untuk pulang.

          Tes tersebut sudah berjalan dari mulai tanggal 19 Agustus 2020 dan diharapkan berakhir pada bulan Agustus 2020.

            Mengapa diadakan ? Karena jabatan osis-mpk hanyalah 1 periode. Di tengah pandemi seperti ini,tidak menutup kreativitas pengurus OSIS dan MPK untuk membuat event online yang bermanfaat bagi sesama siswa di media sosial.

Marko sebagai ketua Panitia open recruitment berkata, “Akan menyeleksi adik-adik calon pengurus dengan seksama dan penuh ketelitian demi terwujudnya kerjasama yang baik dalam  sebuah organisasi yang bisa disebut juga sebuah keluarga.Selama menjalani tes yang ada para calon pengurus akan dibimbing dan diberi bekal oleh panitia.

 

Jurnalis : Kezia Anascadia/@keziaanascadia

Editor   : Supriyono/@s.priyo11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar