Senin, 24 Februari 2020

AKBP DENY KUNCORO PIMPIN APEL

AKBP Deny Kuncoro Pimpin Apel Besar Pelajar
“Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas” di SMAN 20 Surabaya



AKBP Deny Kuncoro Ferry Prabowo,S.H. Sik. Kasubdik Kanselditlantas Polda Jatim selaku inspektur upacara mengatakan, bahwa apel akbar pelopor berlalu lintas di gelar ini untuk meminimalisir dan menekan angka kecelakaan di jalan raya di wilayah Jawa Timur, terutama yang didominasi oleh sebagian korbannya dari kalangan pelajar.
Sedikitnya 600 peserta apel dari siswa kelas X dan kelas XI, Senin (24/2/2020) mengikuti Apel Akbar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Lapangan upacara dalam SMA Negeri 20 Surabaya.
“Dari analisa kami, Angka Kecelakaan di Jawa Timur sepanjang tahun 2019 mengalami penurunan. Dari data Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, penurunannya sebesar 17,59% atau menurun 4.279 kasus kecelaka, namun kecelakaan masih didominasi usia remaja”ujar AKBP Deny Kuncoro Ferry Prabowo,S.H. Sik. Selaku Kasubdik Kanselditlantas Polda Jatim.
AKBP Deny berharap dengan adanya apel akbar pelopor keselamatan berlalu lintas dengan melibatkan pelajar ini bisa menjadikan pelajar lebih disiplin dan tertib dalam berlalu lintas, tidak hanya bagi peserta apel tapi juga kepada seluruh lapisan masyarakat.
Dalam kegiatan ini seluruh peserta upacara diajak melaksanakan yel – yel sebagai pelopor berlalu lintas dan penyematan pin dan pembagian kaos serta helm. (pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar