Kamis, 21 September 2017

AERO CAMP MANAGEMENT

Berkiprah dalam  Aero Camp Management Dewan Saka Dirgantara Tingkat Nasional di Lanud Ats

Sebanyak 75 anggota Saka Dirgantara dari Lanud-Lanud di jajaran Koopsau I dan jajaran Koopsau II, mengikuti Aero Camp Management Dewan Saka Dirgantara Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja, bertempat di Skadron Udara 6 Lanud Ats, Bogor . Kegiatan Aero Camp Management Dewan Saka Dirgantara Tingkat Nasional berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 12 sampai dengan 14 September 2017.
C:\Users\supriyono\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\1505892155434.jpg
Mochamad Adib merupakan perwakilan dari Lanud Surabaya sebagai ketua Krida Olah raga Dirgantara Lanud Surabaya, ini sangat membanggakan bagi SMA Negeri 20 Surabaya karena salah satu siswa terbaiknya terpilih sebagai peserta.
C:\Users\supriyono\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\1505892150979.jpg
“ Saya sangat terkesan dan senang mengikuti kegiatan ini dan bangga sebagai siswa SMA Negeri 20 Surabaya mengikuti kegiatan bertaraf nasional semacam ini. Dalam kegiatan ini saya bias mendapat pengalaman baru yang tidak dapat diperoleh di dalam kelas,” kata Adib.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Seksi Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Binpotdirga) Lanud Ats, ada berbagai kegiatan yang akan dijalani selama pelaksanaan Aero Camp Management Dewan Saka Dirgantara Tingkat Nasional. “Ada kegatan orientasi aero camp dan dinamika kelompok, tes awal dan kontrak belajar, mengenal Saka Dirgantara dan struktur oranisasi Saka Dirgantara, cara membuat program kerja, cara membuat proposan dan manajemen resiko, praktek pembuatan chuck glider dan paper craft, post test dan bincang-bincang dengan peterjun Wanita Angkatan Udara (Wara)”. Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan potensi kedirgantaraan dan salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menarik minat dan kecintaan generasi muda terhadap kegiatan-kegiatan kedirgantaraan.-Drs.Supriyono-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar